Rabu, 20 November 2013

MOTIVASI

motivasi saya agar semangat dalam melakukan berbagai hal dalam kehidupan yaitu saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya,dengan cara membuat mereka bangga dengan apa yang saya lakukan/ jalankan dengan bermanfaat .
ada beberapa faktor dari mimpi dan cita-cita saya sehingga saya mempunyai motivasi yang kuat,tinggi dan penuh dengan keyakinan diantaranya :

  1. ingin mengubah perekonomian keluarga menjadi lebih baik atau secukupnya.
  2. ingin memberangkatkan haji kedua orang tua saya.
  3. ingin membeli rumah
  4. ingin kuliah
  5. ingin menikah
  6. ingin pergi ke ka'bah bersama istri
  7. ingin membeli mobil mewah
  8. ingin mendapatkan berkah
  9. ingin membelikan hewan kurban untuk orang tua dan keluarga
dan masih banyak lagi , semua itu akan terwujud bila allah berkehendak, bila kita berusaha dan berdoa ,perbanyak amal ibadah dan terus beribadah hanya kepada allah SWT sang pencipta langit dan bumi .
manusia hanya bisa berharap ,allah yang berkehendak.

mohon maaf bila ada yg keliru ,hhe
semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar